Friday, June 10, 2011

Ujian Telah Usai

Finally, ujian akhir semester VI telah selesai. Setelah satu minggu otak saya dipaksa  bekerja rodi akhirnya sekarang bisa berleha-leha juga. Advance Grammar berhasil dilewati dengan cukup baik walaupun agak celingak-celinguk saat mengisi soal ujian tapi alhamdulilah semua jawaban dapat terisi dengan cukup baik. Mata kuliah yang satu ini banyak yang bilang sangat tidak penting karena setiap kali bertemu dengan mata kuliah ini, Bapak dosen atau tepatnya wali dosen saya hanya menerangkan sedikit dari materi dan memberikan tugas hingga beratus-ratus kalimat tanpa ada penjelasan lebih. Hanya beberapa menit berada di kelas and than BUBAR

Tugas yang segitu banyaknya tentu saja tidak bisa saya dan teman-teman kerjakan dalam waktu sesingkat itu. Hanya beberapa yang kami kerjakan selebihnya take home dan itu selalu menjadi tugas akhir menjelang ujian. Dari tahun ke tahun tidak berubah. Selalu dengan ratusan kalimat dan berakhir dengan tugas yang di print setebal mungkin. Karena apa? dosen saya yang satu ini tidak melihat dari isi jawaban kami melainkan dari ketebalan makalah yang kami buat untuk memberikan nilai pada mata kuliah tersebut. Terdengar aneh dan lucu tapi itulah dosen saya. Ok, cukup untuk membahas mata kuliah ini.

LIBUUUUUUUUUUUUURRRR ! Akhirnya mendapat ketenangan juga karena terbebas dari kuliah beserta tugas yang selalu ikut di belakangnya. Terhitung mulai minggu depan sampai 26 September 2011. Liburan yang sangat panjang. Tapi jangan senang dulu ! Karena masih ada satu presentasi Minta Khusus Praktik Latihan Pariwisata (PLP) Bali 2011 yang akan berlangsung pada 14 Juni 2011. Dari mulai materi dan lain-lain sudah saya siapakan. Karena ini adalah tugas kelompok jadi saya tidak terlalu dipusingkan dengan materi yang akan saya bahas karena kami sudah bekerja sesuai dengan tugas kami masing-masing. Saya sendiri berlaku sebagai penyaji materi dari permasalahan yang akan kami bahas. Dengan usaha yang maksimal mudah-mudahan kami bisa menampilkan segala sesuatunya dengan sangat baik. AMIIINNNN.

No comments:

Post a Comment