Thursday, June 16, 2011

Have fun dimana pun dan kapan pun !

Berjalan tanpa tujuan itulah kita. Bisa dibilang punya uang atau tidak asal senang. BEC (Bandung Elektronik Center) menjadi tempat tujuan pertama kita. Sekedar melihat dan mencari info harga gadget yang siapa tau nanti bisa saya beli walaupun itu masih samar. Dilanjut ke BIP (Bandung Indah Plaza) atau bisa dibilang cuma numpang lewat doang karena memang tujuan utama saya bukan ke situ. The Secret, Terminal Tas, For Men kita kunjungi satu persatu dan seperti yang tadi saya bilang disini kita memang tidak berniat untuk membeli sesuatu, hanya melihat saja (seperti biasa). 

Grapati Telkomsel itulah yang menjadi tujuan utama kita. Mencari Iphone 3GS !! Tak sampai 5 menit di sana karena memang barang yang saya maksud itu sudah tidak keluar di pasaran alias barang lama. Stamp factory outlet yang memang masih satu gedung dengan grapari telkomsel pun tak kami lewatkan.  Seperti biasa "cuma numpang lewat".

Cuaca Bandung siang itu sangat terik. Cuaca yang sangat tidak bersahabat. Kostan adalah tujuan terakhir ! Karena waktu masih siang akhirnya saya memutuskan untuk berhenti di depan Mesjid Agung Cipaganti. Kemana lagi kalau bukan Ciwalk ? Ciwalk selalu menjadi tujuan terakhir kita. Bergeje ria, makan, nonton dan selalu ada hal menarik ! 8 jam cukup membuat kaki saya pincang. Waktunya untuk pulang kekostan karena hari memang sudah malam. Terimakasih buat pacar saya yang selalu menjadi pacar, kakak dan teman yang baik buat saya.

Gokana Teppan


No comments:

Post a Comment