Monday, June 6, 2011

Diam bukan berarti tidak tahu apa2 !

Entah permainan apa ini? Kesalahpahaman atau ini benar2 sebuah kebodohan? Sesuatu yang tidak seharusnya saya lakukan tapi itu sudah menjadi hak saya sebagai seorang yang berada dibawah tekanan. Menginterpretasikan sesuatu yang tidak pernah seseorang lakukan? Tidak ! Saya tidak pernah meninterpretasikan seperti itu. Kenal pun saya tidak bagaimana saya bisa menginterpretasikan semua itu! Mungkin bisa dikatakan ini adalah sebuah tuduhan yang sama sekali tak tahu apa yang mereka lakukan dibelakang saya.  

Kata-kata tidak cukup membuktikan kebenaran itu. Tapi saya punya cukup bukti dan itu menjadi kartu AS buat saya. Saya tidak bodoh ! Saya tahu apa yang terjadi ! Mungkin tidak cukup banyak yang saya tahu tapi setidaknya itu bisa menjadi pelajaran buat saya. Dimana saya harus lebih sigap dalam menghadapi apapun yang akan terjadi. Saya cukup paham apa maksud mereka walaupun hanya sedikit yang saya tahu! Saya hanya terdiam dan tertawa dengan semua permainan ini! Saya hanya ingin katakan "THEY ARE THE BEST LIAR".

No comments:

Post a Comment