Tuesday, June 7, 2011

Games Master dulu sebelum UAS

UAS hari ini dimulai pukul 09.45 dengan mata kuliah Translation for Profesional Purposes. Waktu satu jam cukup untuk mengisi soal yang diberikan oleh Ibu Dosen Aisyah H. Rachmat. Banyak sekali waktu kosong menuju UAS berikutnya. Sempat bingung mau kemana kami (saya dan teman saya) setelah ini karena jarak waktu ujian yang cukup jauh akhirnya kami memutuskan untuk maen games master di salah satu Mall yang berada tepat di belakang kampus kami. Dengan berjalan kaki melewati jalan Cihampelas yang cukup padat saat itu. 
Yaaaaaaaaaaa It's time to playing the games master. Basket adalah permainan yang kami pilih pertama kali. Dilanjutkan dengan permainan GoGo Ball.



Gogo Ball


Permainan ini cocok untuk orang yang sedang emosi haha . Bayangkan saja layar yang saya lempar dengan bola plastik kecil itu adalah muka orang yang saya benci. Permainan ini cukup menarik dan menghibur. Setelah puas bermain dengan Gogo ball dilanjut dengan Drum Mania, Tembak-tembakan, DDR, Bom-bom Car dan masih banyak lagi. Membuat saya capek! Tapi ini cukup membuat saya sedikit terhibur. Permainan selesai dan UAS menunggu. Selamat datang UAS berikan saya mukjizat untuk mengerjakan soal berikutnya.

No comments:

Post a Comment