Monday, May 23, 2011

U N C O M P L I T E D !

Pagi ini bangun dengan perasaan campur aduk ! Berpikir tentang kesalahan saya tadi malam . Bukan bermaksud menyinggung seseorang tapi memang itu yang saya rasa ditambah lagi dengan keadaan yang membuat otak saya jungkir balik.
Saya harus pergi ke Bandung hari ini . Lama berpikir akhirnya saya memutuskan untuk pergi. Perasaan ga karuan selama perjalanan sangat mengganggu. Bimbingan yang kacau akhirnya kena marah dosen tapi tetap sabar dan tak berkomentar apa" karena saya menyadari kesalahan saya. Mood saya bener" kurang baik pagi ini. "Emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" suara terdengar dari pojok kanan ruang Dosen. Tak ada tanggapan apapun dari saya karna itu tadi "Mood saya kurang bagus hari ini". 
Haaaaaaaaaaaaaaaahhh !!! Kostan yang cukup sepi membuat saya lebih tenang. 
Ingin pulang ke rumah tapi laporan belum selesai di revisi masih banyak yang harus diperbaiki menjadi hambatan keinginan saya. Aaaaaaaaaaaaaaa .. saya bener" pusing hari iniiiii ..
Perasaan apa ini ? Seddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh ???
Entahlahhh .. need someone to share tapi tak ada seorangpun di sini . Akhirnya saya memutuskan untuk pergi. Sekedar refreshing !!!! Sedikit lebih baik .. Walaupun harus jalan-jalan sendiri, makan sendiri tapi tetap saya nikmati. Semua dimaksud untuk membuat mood saya baik. Tapi begitu sampai di kostan dan melihat keadaan kostaan yang begitu sepi, semuanya kembali seperti tadi siang.
Sediiiihhhhh ... tak ada seorangpun di sini :(
Lagu yang saya pasang di Playlist cukup banyak lumayanlah bisa menjadi teman sepi saya.
Saya kangen .. Xaa kangen !! Siapa ? Diaaaaa ...
Dia yang setiap hari ada disini
Dia yang setiap hari menjadi teman saya
Seeeeeeeeeeeeepppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ... Saya sendiri di siniii ... 
Menangis mungkin membuat saya sedikit lega !!!

No comments:

Post a Comment