Monday, May 30, 2011

Kalbe Nutritionals




Inilah kali pertamanya saya merasakan capenya kerja . 6 Juni 2010 . Ketemu orang-orang baru, belajar bagaimana melayani customer dengan baik, belajar bagaimana menghandle sebuah masalah. Awalnya saya merasa tidak yakin bisa menghadapi situasi yang belum pernah saya hadapi sebelumnya. Hari pertama yang penuh dengan kebingungan. Belum begitu mengerti apa yang harus saya lakukan. Sampai akhirnya saya melewati fase sulit saya. Setelah saya jalani ternyata saya menikmati pekerjaan saya. Walaupun awalnya saya kesulitan berkomunikasi dengan beberapa customer tapi saya terus mencoba. Rasa cape terbayar ketika saya menerima sebuah amplop yang tak lain itu adalah GAJI PERTAMA saya. Rasa senang, bangga dan haru bercampur aduk. Saya yang selalu dibilang manja ternyata bisa menghasilkan uang sendiri walaupun tak seberapa tapi itu menjadi kebanggaan tersendiri buat saya. Banyak pengalaman berharga yang saya dapat selama bergabung di Team KALBE NUTRITIONALS ini.

No comments:

Post a Comment