Wednesday, May 18, 2011

Kenangan Renggaris

at Campus STBA Yapari-ABA

Banyak hal seru yang terjadi disini :)) 

Ini namanya Natasya Rizky .Tapi anak-anak manggil di dengan sebutan "Mami Tasya". Mami ini orangnya paling dewasa diantara anak-anak Rengganis yang lain. Secara ya diliat dari umurnya aja udah tua :)) haha ..Dia orangnya asik diajak sharing mami inilah yang selalu menampung cerita-cerita kita dari mulai sedih, seneng semuanya dehh .. Aku udah anggep mami kaya kakak sendiri . Diantara anak rengganis yang lain dialah yang paling deket sama aku . Makanya pas tau dia pindah lagi ke Jakarta jujur aku sedih banget .. Karena dari awal aku di Bandung dialah yang selalu nemenin saya walau kadang dia suka nyebelin tapi dia care banget sama semuanya .. 

Kalo yang ini namanya Bella Jenita Sherliyanti. Si bulet yang satu ini paling muda umurnya diantara anak-anak yang lain . Tapi liat dong tidak sesuai kan sama umurnya yang masih muda hahha .. 
Hmmmm .. Dia collector DVD lohh .. saya masih inget banget waktu saya masih kost di Rengganis koleksi DVD nya sampe satu lemari . Bella bisa dibilang jorok bangettt .. Bisa dilihatlah dari kamarnya yang selalu berantakan . Eh tapi giliran dia rajin, rajin banget loh sampe butuh waktu berjam-jam buat beresin kamar doang. Kadang kita suka ngga tega masuk ke kamarnya dia kalo lagi rapih . Soalnya bener-bener rapih banget dehhh ..

Ini namanya Niluh Putu Pebby Ayu Astuti panjang banget ya namanya :)) Tapi kita cukup panggil di Pebby bukan Febby ya hehe .. Gayanya yang tomboy ga cocok deh sama sifatnya yang manja . Kalian pasti heran kalo pertama kali liat Pebby soalnya tomboy banget. Biasanya kan kalo orang tomboy itu mandiri ya eh ternyata berbanding terbalik dengan Pebby dia malah manja banget :)) Suka inget deh kalo dia lagi minta uang sama papahnya dengan gayanya yang ngerengek suka lucuuuuuuu :)) Tapi dia orangnya baik juga lohh .. Asik bangetlah pokonya :D Sekarang dia kuliah di Jepang . Miss you honey :*
Marissa Novitasari namanya . Riweuh dan ngga nyambung itulah dia . Temen kita yang satu ini kadang otaknya suka konslet haha taulah anak muda jaman sekarang haha .. Pasti ada hal lucu kalo bareng dia tapi kadang suka ngga nyambung . Dia adalah objek penderita kita semua hehe .. tapi bubun baik ya ngga pernah marah kalo kita cengin . malah dia suka bikin hal-hal aneh yang bikin kita ketawa . 






Ini Imma Siti Mutmainah Ar tapi kita manggil dia Imma atau Mamut.
Dia orangnya baik, care semuanya pokonya tapi awas ya jangan sesekali deketin dia kalo lagi bete .. ni anak satu kadang suka nyebelin haha .. Inget dulu waktu dia suka sama salah satu senior dikampus . Lucu banget deeehhh .. Haha tapi lupakan sekarang bukan waktunya membahas itu .. Imma tuhh paling sering deh berantem sama Icha. Berantem bukan dalam arti cakar-cakaran ya tapi ya gitulah pada ngomel-ngomel haha .. Tapi ntar juga baikan lagi kok udah biasa kaya gituuuu ..


Ini Asri Ayi Lestari tapi kita manggil dia Ayu . Dia orangnya kalem banget diantara anak-anak yang lainnya. Mungkin bisa di bilang dia paling alim ya diantara kita semua hehe .. Ayu orangnya baik juga. Dulu dia ngga pake kerudung tapi semenjak dia punya pacar (tapi bukan berarti karena pacarnya dia pake kerudung ya) dia mutusin buat pake kerudung .. 





Ini namanya Suciati Hidajat .. Panggilannya Uchy aja . Dia paling kurus diantara anak-anak yang lainnya . Makanya cita-citanya pengen jadi model . Dia hobby banget foto-foto . Banyak banget koleksi fotonya. Dia juga sering dipanggil buat model foto temennya. Uchy juga sering ikut lomba model . Dia pernah masuk FTV di SCTV loh walaupun cuma piguran tapi dia enjoy ngejalanin semuanya karna udah jadi hobbynya.
Uchy anaknya baik .. kadang suka riweuh juga sih hehe ..








Ini namanya Yuyun Wuri Rosmawati. Itu foto dia bareng suaminya Angga. Dia udah ngeduluin kita nikah hehe .. Sekarang dia lagi hamil loh bentar lagi kita punya keponakan baruuuuuuuuuuuuuuuuuu ..... 
Seneng banget yaaaa ngeliatnya hehe ..
Dia orangnya baikk .. Cina tapi bukan LOH ? Yaa maksudnya .. dia itu orang sunda asli tapi mukanya kaya orang chinese hehe padahal ga ada turunan sama sekali. 








Yaaaaaaaaa itulah teman-temanku Rengganis Renger hehe ILOVEYOU my Best mwaaaaaaaahhhhhh

No comments:

Post a Comment